Horeee TELKOMHotspot Jalan Lagi

Sabtu ini (08/11), usai nerima banyak komplain soal Hotspot di TOSERBA YOGYA Purwakarta yang ga bisa dipake, TELKOMHotspot di lokasi yang selalu rame itu jalan lagi. Ternyata, kurasakan hanya disebabkan oleh kabel DW yang kejepit pintu. Wallah …

Sambil makan rujak cingur, siang itu kami berempat mbenerin Hotspot. Dan berhasil. Tiga orang user yang ternyata dah nunggu dari pagi, akhirnya seneng bisa internetan lagi. Seneng rasanya bikin orang seneng. Itu juga yang dirasakan kawan saya di TYP.

Siang itu, saya nawarin, gimana kalo hotspot ini berbayar. User yang mo make harus mbayar dengan beli kartu prepaid. Saya udah janjikan harga khusus, agar TYP juga untung.

Dia malah menggeleng. “Kami tetep ingin layanan ini gratis, karena itulah daya tarik TYP yang belum dimiliki TOSERBA lainnya di Purwakarta”.

“Ga papa, kalo kemudian TELKOM kenakan tarif untuk Hotspot ini?” kataku.

“Ga masalah. Kami akan patungan dengan tenant food court untuk bayar abonemennya”.

Saya tersenyum. Memang selalu ada harga yang harus dibayar ketika memberikan layanan lebih. Wajar, bukan?

Di beberapa lokasi strategis di Purwakarta, belakang mang dipasang beberapa hotspot baru. Bahkan di seputaran PEMDA, di beberapa TOSERBA dan Hypermart (kaya yang ada aja di Purwakarta :P). Sayangnya saya lom tahu nih, dah aktif apa belom. Penginnya sih keliling tiap malem Minggu ngumpulin kawan-kawan yang punya laptop dan nyobain Hotspot di tempat-tempat itu. Sekedar ngasih contoh dan ngramein aja. Sayangnya infonya lom nyampe dari kawan-kawan di Service.

Udah dulu deh, sekarang mau ke Mikha’s English Garden. MEG ini sebuah lembaga kursus bahasa Inggris yang berencana masang Hotspot juga. MEG ini keren, lho. Peserta didiknya dah disuruh bikin email, googling di internet dan ngajak ortu murid untuk juga aktif blajar bahasa Inggris dari internet. Istriku dah ditanyain oleh tiga orang ortu murid soal Speedy. Pasar yang baik, bukan?

Nah, rencananya besok, mo ngadain Internet Session di sana, sekalian ngenalin Speedy. Moga-moga ya .. dapat Pelanggan baru.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: